Suntik Putih Yang Aman buat wanita

20 January 2019 - Kategori Blog

Mempunyai kulit putih merupakan hal yang seringkali di inginkan oleh wanita – wanita indonesia karena pada hakikatnya wanita indonesia mayoritas mempunyai kulit berwarna hitam ataupun kulit yang berwarna sawo matang.

Suntik-Putih-Yang-AmanSuntik putih merupakan suatu usaha agar kulit menjadi putih dan bersinar dengan memasukkan obat dengan menggunakan spuit yang di suntikkan ke vena. Penyuntikan ke vena ini akan membuat proses dari suntik putih ini terjadi sangat cepat.

Proses ini terjadi sangat cepat karena obat yang masuk melalui vena atau pembuluh darah akan diproses langsung ke seluruh tubuh dan dengan cara di suntik ini merupakan cara yang efektif agar menjadi putih dengan cepat dan putihnya ini merata dari semua bagian tubuh.

Namun, anda harus berhati – hati jika melakukan suntik putih karena tidak semua obat yang di suntikkan itu aman. Anda harus mengetahui terlebih dahulu obat yang digunakan untuk suntik putih serta kandungan – kandungan yang berada di dalam obat tersebut agar menjadi aman.

Suntik putih yang aman juga sebaiknya dilakukan oleh tenaga medis agar mengetahui dosis yang sesuai untuk anda sehingga tidak akan terjadi hal – hal yang tidak di inginkan atau terjadinya kesalahan dalam proses penyuntikan obat tersebut ke dalam vena atau pembuluh darah.

Cara Melakukan Suntik Putih Yang Aman

Suntik putih tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang. Suntik putih juga mempunyai prosedur dan ketentuan – ketentuan yang harus anda taati untuk keselamatan anda sendiri. Ada beberapa cara di bawah ini yang dapat anda lakukan jika ingin mempunyai kulit putih dengan cara suntik putih yaitu :

  1. Tes darah

Sebelum suntik putih dilakukan sebaiknya anda tes darah lengkap terlebih dahulu untuk memastikan bahwa anda tidak mempunyai penyakit apapun yang dapat mengganggu dari proses atau jalannya suntik putih atau bahkan dapat mengakibatkan masalah pada organ tubuh anda.

 

Tes darah ini dilakukan agar anda aman tidak terkena bahaya suntik putih tersebut. karena semua jenis obat pasti memiliki efek sampingnya masing – masing dan jika penggunaannya salah maka dapat mengakibatkan hal yang berbahaya bagi tubuh anda.

 

Jika anda mempunyai riwayat penyakit seperti diabetes serta gangguan pada ginjal biasanya suntik putih ini tidak boleh dilakukan atau dengan kata lain yaitu dilarang penggunaannya karena pada orang yang mengalami diabetes dan gangguan ginjal ini tidak boleh mengkonsumsi vitamin C yang memiliki dosis yang tinggi.

  1. Cek alergi

Alergi merupakan suatu penolakan terhadap rangsangan atau pemberian ke dalam tubuh yang dapat mengakibatkan gatal – gatal, sesak napas ataupun yang lainnya dari proses alergi tersebut.

 

Untuk dilakukan suntik putih anda harus memastikan terlebih dahulu kandungan yang berada di dalam suntik putih tersebut dan pastikan anda tidak alergi dengan kandungan yang berada di dalamnya. Pada obat suntik putih kandungan yang biasanya berada di dalamnya yaitu gluthation, kolagen, vitamin C dan yang lainnya.

  1. Suntik putih dilakukan oleh tenaga medis

Suntik putih sebaiknya dilakukan oleh tenaga medis dan paham tentang suntik putih tersebut serta risiko yang mungkin akan dihadapi. Ketika tenaga medis menyarankan anda untuk tidak melakukan larangan – larangan yang telah diberikan sebaiknya anda menurutinya dan patuh akan hal tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

  1. Batasi paparan cahaya matahari

Cahaya matahari selain mempunyai kandungan yang bagus untuk tubuh juga mempunyai kandungan yang dapat merusak kulit. Jika anda sedang dalam proses suntik putih sebaiknya batasi terkena paparan cahaya matahari dan jika sedang beraktivitas di luar ruangan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit anda.

Untuk suntik putih dengan menggunakan tationil dan yang lainnya tentu akan memiliki efek sampingnya masing – masing yang dapat timbul pada anda. efek samping tationil injeksi yaitu dapat mengakibatkan gangguan pada ginjal karena ginjal merupakan sistem metabolisme tubuh sehingga jika penggunaan obat suntik putih ini terlalu banyak maka dapat merusak ginjal.

Untuk mensiasati adanya gangguan pada ginjal jika anda sedang suntik putih tationil injeksi maka sebaiknya anda minum air putih yang banyak setiap harinya untuk membantu tubuh dalam sistem metabolismenya.

, , , ,

 
Chat via Whatsapp