Cara Menghindari Efek Samping Suntik Putih Permanen

16 August 2017 - Kategori Blog

suntik-putih-permanenSudah banyak berita tersebar tentang bahaya dari suntik putih, apalagi yang permanen. Pasti Anda familiar dengan berita bahwa suntik putih dapat menyebabkan berbagai penyakit dan mengancam nyawa. Padahal suntik putih merupakan cara cepat untuk mendapat kulit bening dan bersinar. Tapi bagaimana dengan berita tentang bahaya suntik putih permanen tadi? Dengan cara berikut Anda dapat menghindari bahaya tersebut:

1.Lakukan Tes Kesehatan dan Alergi Sebelum Penyuntikan

Hal ini sangat penting, karena alergi berperan besar bagi faktor keberhasilan suntik putih permanen. Apabila Anda memiliki alergi terhadap zat yang terkandung didalam suntik putih, resiko mengalami gatal-gatal, koreng di kulit, hingga kematian dapat terjadi. Bukannya jadi cantik, kulit bisa rusak karena alergi. Maka, sebaiknya tes alergi terlebih dahulu. Pastikan juga kesehatan Anda prima sehingga tubuh dapat menyerap nutrisi suntik putih permanen dengan maksimal.

  1. Hindari dosis terlalu tinggi

Di dalam suntik putih permanen terdapat dosis 1000-1800 ml Vitamin C atau bahkan lebih. Bukannya vitamin C baik untuk kesehatan? Betul, tetapi dosis yang terlalu tinggi dapat menyebabkan efek samping seperti sakit kepala, sakit perut, mual, insomnia, diare, perut kembung, bahkan batu ginjal. Dosis yang dianjurkan bagi orang dewasa untuk konsumsi vitamin C tiap hari adalah 40 ml sampai dengan 1000 ml sebagai dosis maksimal. Maka, pilihlah dosis yang sesuai dan jangan melakukan penyuntikan terus menerus dalam waktu dekat. Beri jarak waktu agar tubuh anda dapat menyerap nutrisi yang sudah disuntikkan dengan baik, bukannya menumpuk dan menimbulkan efek negative. Beli saja produk suntik putih permanen di https://www.obatsuntikputih.com/ karena di distributor ini dosisnya sudah terjamin dan teruji.

  1. Lakukan Suntikan Secara Rutin

Walaupun dalam sekali atau dua kali suntik sudah mendapatkan hasil yang baik, jangan bersenang hati dulu. Suntik putih permanen akan sukses dan awet apabila anda melakukannya secara rutin. Jarak yang dianjurkan dokter adalah sebulan sekali. Jika dilakukan rutin dan dengan jarak yang sesuai, maka kulit putih yang didapat akan benar-benar maksimal dan permanen. Jika Anda kesulitan, kunjungi saja website https://www.obatsuntikputih.com/ yang juga melayani jasa penyuntikan, sehingga suntikan rutin dan dengan jarak yang aman dapat Anda lakukan.

  1. Pakai Lulur atau Sabun Pemutih

Terkadang efek suntik sudah luntur sebelum sebulan, padahal vitamin C dan kandungan lainnya belum tentu luntur dari tubuh kita. Jangan buru- buru menyuntikkan lagi dosis selanjutnya. Sebaiknya anda memakai lulur atau sabun pemutih, supaya anda tidak overdosis dan dapat meminimalisir efek samping suntik putih. Anda bisa juga pakai krim pemutih dari https://www.obatsuntikputih.com/. Dijamin cocok dan bekerja putih maksimal.

  1. Pilih Distributor yang Berkualitas dan Terpercaya

Jangan mau beli suntik putih permanen di distributor yang menjual murah. Barang asli memiliki harga yang sesuai pula. Jangan mau ditipu dengan harga murah, bisa-bisa Anda mendapat barang palsu. Daripada mendapat harga murah namun ternyata palsu dan berbahaya bagi kesehatan anda. Dapatkan suntik putih hanya di https://www.obatsuntikputih.com/! Terjamin dan barang 100% asli dan berkualitas.

Sudah tahu kan cara memakai suntik putih dengan aman? Jangan takut lagi dengan berita-berita yang menyebarkan hoax tidak bertanggung jawab. Beli di https://www.obatsuntikputih.com/ pasti terjamin. Yang penting, Anda tidak lupa untuk mengikuti lima tips diatas secara seksama. Ayo, jangan ragu-ragu beli suntik putih permanen di https://www.obatsuntikputih.com/!

 

 
Chat via Whatsapp