Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Tanda Marketing Jual Suntik Putih Palsu

Tanda Marketing Jual Suntik Putih Palsu

Diposting pada 24 April 2014 oleh admin

Tanda Marketing Jual Suntik Putih Palsu

jual suntik putihPerawatan kecantikan mulai merebak dan semakin mudah didapatkan. Salah satu contohnya adalah suntik putih. Metode memutihkan kulit terutama kulit di permukaan wajah, sangat mudah Anda dapatkan. Ketika Anda memasukkan kata kunci jual suntik putih pada mesin pencari di internet, maka akan keluar hasil ribuan situs online yang menawarkan jasa maupun produk untuk suntik putih di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Begitu pula jika Anda mencoba bertanya di klinik kecantikan yang banyak tersebar di kota-kota di Indonesia.

Banyaknya marketing yang menawarkan jasa suntik putih ini tidak semuanya aman untuk Anda gunakan jasanya. Apalagi marketer yang menawarkan jasa atau produknya dengan harga yang miring jauh dibandingkan harga asli. Bisa jadi hal tersebut hanya iming-iming untuk menarik konsumen yang ingin untung. Marketer memang sepenuhnya tidak bisa Anda salahkan. Marketer banyak diantaranya dari kalangan bukan orang medis maupun farmasi, jadi tidak selektif dalam memilah produk yang berkualitas.

Jika Anda menginginkan kulit yang putih dengan mengandalkan perawatan suntik putih makan anjuran yang baik adalah ke klinik kecantikan kulit atau rumah sakit yang terdapat dokter spesialis di dalamnya. Obat yang digunakan pun diproduksi oleh laboratorium yang telah dipercaya menghasilkan obat-obat berkualitas. Marketing yang jual suntik putih secara bebas tanpa tanggung jawab dari dokter atau apoteker.

Banyak marketing yang jual suntik putih online karena produk dapat dipromosikan dengan kata-kata yang menggiurkan tanpa perlu menunjukkan barang. Banyak kedok jual suntik putih ini berasal dari barang black-market atau barang ilegal yang memperparah kualitas obat tersebut. Barang ilegal jelas luput dari pengawasan BPOM sehingga tidak terjamin keamanannya jika digunakan pada manusia.

Tidak hanya marketing online yang menjual barang asli tapi palsu, marketing yang ada di pasar pun bisa mengobral jual suntik putih murah miliknya. Sistem jual suntik putih ini masih lolos dari razia pemerintah. BPOM masih belum fokus dalam legalitas produk kecantikan yang banyak dipasarkan di masyarakat sekarang. Oleh karena itulah Anda sendiri yang patut bersikap selektif sebelum memakai. Obralan kata murah, instan, cepat, dan permanen sering menjadi senjata ampuh para marketer tersebut menjerat konsumennya. Tarif yang lebih murah juga menjadi salah satu penarik yang efektif di zaman moneter seperti sekarang.

Semakin banyaknya marketing jual suntik putih seharusnya dapat menyadarkan Anda untuk tetap konsisten mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Rumah sakit merupakan instansi yang tepat dalam persoalan penjaminan kesehatan Anda. Kualitas dan garansi bisa Anda dapatkan sekaligus jika menyerahkan profesi medis yang mempunyai legalitas lisensi. Merupakan suatu pilihan yang bijak jika Anda merubah paradigma yang murah lebih menguntungkan, karena barang yang murah tidak menjamin kualitas produk didalamnya.

Bagikan informasi tentang Tanda Marketing Jual Suntik Putih Palsu kepada teman atau kerabat Anda.

Tanda Marketing Jual Suntik Putih Palsu | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Tanda Marketing Jual Suntik Putih Palsu

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Translate »
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan