Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Suntik Vitamin; Mempercantik Wajah Tetapi Juga Berbahaya Bagi Tubuh

Suntik Vitamin; Mempercantik Wajah Tetapi Juga Berbahaya Bagi Tubuh

Diposting pada 1 June 2014 oleh admin

Suntik Vitamin; Mempercantik Wajah Tetapi Juga Berbahaya Bagi Tubuh

suntik vitaminBagi Anda yang ingin memiliki wajah cerah merona, cantik mempesona, dan indah segalanya, tidak butuh waktu lama. seiring perkembangan dan pesatnya kemajuan zaman, menjadikan akses mencapai perubahan diri yang terkesan instan dan terlihat hasilnya jadi salah satu hal yang diburu. Terutama bagi kaum wanita yang sangat mendambakan memiliki wajah cantik, putih, dan seksi. Nah, salah satu yang makin ramai digunakan oleh mereka kaum hawa adalah suntik vitamin. Cara ini dirasa lebih mudah dan hasilnya terlihat tidak terlalu lama.

Untuk itu, menggunakan suntik vitamin kini menjadi alternatif pilihan  tepat bagi kesempurnaan bagi dirinya. Salah satu suntik vitamin C yang diyakini paling efektif dan cepat memutihkan wajah. Namun, sebelum menggunakan suntik ini sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal berikut. Pertama, penggunaan suntik vitamin C bisa melembabkan kulit. Berdasarkan pakar dermatologis, dr. Gloria Novelita, vitamin C berperan membuat kulit menjadi lembab, cerah, serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Sebab, adanya kandungan zat aktif berupa antioksidan yang baik bagi tubuh.

Bagi Anda yang mengalami masalah kulit kering saja tidak perlu melakukan suntik vitamin. Tetapi, cukup menggunakan pelembab. Kedua, suntik vitamin C harus banyak mengonsumsi air putih. Sebab, vitamin C akan dikeluarkan  pada organ ginjal sehingga harus banyak minum air putih. Kemudian, sebelum memutuskan menggunakan suntik ini, Anda jug harus cek riwayat kesehatan. Adakah sejarah penyakit berbahaya atau lainnya. bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas, biasanya sudah rawan terserang penyakit seperti diabetes, ginjal, dan hipertensi.

Selain itu, sebelum menggunakan suntik vitamin, khususnya suntik vitamin C, Anda harus melakukan konsultasi ke dokter terkait. Tujuannya tidak lain untuk mengetahui kondisi kulit atau masalah kesehatan kulit. Di samping itu, penyuntikan vitamin tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Hal ini harus dilakukan oleh orang yang berkompetensi dalam  hal itu.  Misalnya, tenaga medis khusus yang berkompeten di bidang yang serupa. Dengan begitu, bisa mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, hal lain sebelum yang diperhatikan sebelum memutuskan melakukan suntik vitamin yaitu bagaimana pola makan serta aktivitas seseorang. Artinya, ketika pola makan sudah benar dan tepat serta aktivitas berjalan dengan semestinya, tidak perlu Anda melakukan penyuntikan vitamin. Kalaupun tetap ingin melakukan suntik, ya porsinya dibatasi. Baik waktu maupun jumlahnya. Minimal dua minggu sekali. Sebab, hal itu bisa mencegah berbagai efek negatif yang bisa terjadi ketika sering menggunakan suntik ini. Untuk itu, sebaiknya Anda benar-benar memperhatikan aspek kesehatan. jangan sampai gara-gara ingin mendapatkan wajah lebih cantik dan putih, Anda justru bisa tersiksa.

 

Bagikan informasi tentang Suntik Vitamin; Mempercantik Wajah Tetapi Juga Berbahaya Bagi Tubuh kepada teman atau kerabat Anda.

Suntik Vitamin; Mempercantik Wajah Tetapi Juga Berbahaya Bagi Tubuh | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Suntik Vitamin; Mempercantik Wajah Tetapi Juga Berbahaya Bagi Tubuh

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Translate »
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan