Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Memilih Bahan Suntik Putih Permanen yang Tepat

Memilih Bahan Suntik Putih Permanen yang Tepat

Diposting pada 21 April 2014 oleh admin

Memilih Bahan Suntik Putih Permanen yang Tepat

suntik putih permanenSetiap perempuan pasti ingin mempunyai kulit yang putih dan menarik agar dapat meningkatkan rasa percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah, salah satunya adalah dengan melakukan suntik putih. Sesuai namanya, suntik ini berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih putih, namun seringkali hasil yang didapatkan tidak permanen alias tahan lama sehingga harus suntik lagi dalam rentang waktu yang singkat. Untuk itu, kali ini penulis akan memaparkan bahan suntik putih permanenkan dapat pembaca aplikasikan tanpa efek samping.

Bahan suntik putih permanen tanpa efek samping yang pertama adalah tathion, yang merupakan bahan dasar dari segala suntik putih. Tathion merupakan protein asam amino yang berfungsi sebagai antioksidan dengan membuang racun dari dalam tubuh dan memperkuat sistem imun tubuh. Secara tidak langsung, protein yang banyak terdapat dalam hati ini akan membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah. Manfaat lain dari tathion adalah mencegah penuaan dini pada kulit dan mengurangi resiko kanker serta jantung. Dengan kadar yang tepat, tathion dapat menjadi bahan suntik putih permanen yang efeknya tahan lama.

Bahan suntik putih permanen yang kedua yaitu vitamin C, yang merupakan antioksidan yang dapat meregenerasi jaringan kulit yang rusak akibat oksidan. Suntik vitamin C mempunyai manfaat diantaranya regenerasi jaringan kolagen yang terdapat pada jaringan ikat kulit, sendi dan otot, mengurangi jumlah kerutan sehingga kulit menjadi sehat dan kencang, serta memperkecil ukuran pori-pori kulit sehingga tidak mudah dimasuki kotoran penyebab jerawat. Dengan kadar yang tepat, efek yang dihasilkan dari suntik putih dengan vitamin C ini dapat bertahan lebih lama.

Bahan untuk suntik putih permanen yang ketiga adalah vitamin B, terutama vitamin B kompleks. Vitamin ini mampu membantu DNA dan RNA kulit dalam membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Dengan suntik putih vitamin B, pembaca akan mendapatkan kulit sehat yang tahan dengan ancaman penuaan dini alias semakin tampak awet muda. Selain itu, kulit kering dan keriput dapat diatasi dengan suntikan vitamin B. Dengan kadar yang tepat, suntikan efek positif vitamin B pada kulit dapat bertahan lebih lama sehingga kepercayaan diri pembaca tidak mudah luntur.

Bahan suntik putih permanen dan aman yang terakhir adalah vitamin E, yang merupakan antioksidan untuk melawan berbagai tanda penuaan dini pada kulit yang disebabkan oleh pengaruh berbagai radikal bebas. Suntik vitamin E efektif untuk mencegah keriput pada kulit, bintik hitam di kulit wajah, permukaan kulit yang kering. Demikian paparan penulis mengenai suntik putih permanen, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

Bagikan informasi tentang Memilih Bahan Suntik Putih Permanen yang Tepat kepada teman atau kerabat Anda.

Memilih Bahan Suntik Putih Permanen yang Tepat | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Memilih Bahan Suntik Putih Permanen yang Tepat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan