Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Lima Bahaya Suntik Vitamin C Yang Perlu Diwaspadai

Lima Bahaya Suntik Vitamin C Yang Perlu Diwaspadai

Diposting pada 29 August 2017 oleh admin

Bahaya suntik vitamin c perlu diketahui. Memang manfaat perawatan ini untuk kesehatan dan pencerahan warna kulit sudah dikenal luas di kalangan kaum wanita. Namun tetap saja, jika pemakaiannya tidak sesuai dengan aturannya maka akan memberikan dampak buruk bagi tubuh. Selain kesalahan pakai, penyebab lain timbulnya efek negatif dari injeksi vitamin c adalah ketidak cocokan kandungan injeksi dengan tubuh.

 

bahaya-suntik-vitamin-cBerikut adalah lima bahaya suntik vitamin c yang perlu diwaspadai:

  1. Alergi

Bahaya suntik vitamin c yang paling umum terjadi jika ada ketidakcocokan antara tubuh dan cairan injeksi. Alergi yang muncul pada kulit setelah proses injeksi biasanya berupa ruam-ruam berwarna kemerahan yang diserta rasa perih iritasi dan juga rasa gatal yang cukup parah. Parah tidaknya alergi yang timbul bergantung pada kondisi badan pengguna. Itulah sebabnya perlu dilakukan tes uji coba kecocokan dengan cara menyuntikkan sedikit cairan ke dalam tubuh. Mintalah bantuan dokter kulit atau tenaga ahli untuk melakukan hal ini.

 

  1. Diabetes

Suntikan vitamin c ke dalam tubuh bisa menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat secara tidak beraturan. Ini adalah bahaya suntik vitamin c yang perlu diwaspadai para penderita diabetes. Periksalah riwayat kesehatan diri terlebih dahulu  sebelum melakukan penginjeksian atau mintalah bantuan dokter dan tenaga medis untuk membantu pengecekannya.

 

  1. Ketidakstabilan Hormon

Masuknya senyawa asing ke dalam tubuh bisa mengganggu keseimbangan hormon. Ketidakseimbangan hormon mempengaruhi jumlah produksinya. Jika hormon di dalam tubuh tidak diproduksi dalam jumlah yang seharusnya maka fungsi-fungsi tubuh yang berkaitan langsung dengan hormon tersebut akan ikut terganggu. Contoh permasalahan yang muncul antara lain adalah kerontokan rambut, masalah kegemukan badan dan bahkan menopause dini. Maka dari itu, pastikan dosis pakainya aman bagi tubuh dan mengikuti anjuran agar bahaya suntik vitamin c ini bisa dihindari.

 

  1. Thalasemia

Thalasemia adalah sebuah kondisi di mana tubuh tidak mampu memproduksi hemoglobin dalam jumlah yang seharusnya dibutuhkan. Hemoglobin sendiri adalah protein penting yang menjadi komponen utama pembentukan sel darah merah. Kondisi medis ini sifatnya turunan. Suntikan vitamin c dalam dosis yang cukup besar sangat berpotensi memperparah kondisi penderita thalasemia. Jika itu terjadi, maka akibatnya cukup fatal mengingat sel darah merah yang bertugas untuk mengantar oksigen ke seluruh tubuh diproduksi dengan jumlah yang sedikit. Disarankan untuk melakukan tes kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan tidak adanya kelainan ini. Jika memang ada, carilah metode pencerahan kulit lainnya yang lebih aman.

 

  1. Kanker Kulit

Bahaya suntik vitamin c yang cukup serius adalah potensi terpicunya pertumbuhan sel kanker akibat penginjeksian vitamin c yang terlalu sering atau dosisnya yang terlalu besar. Lagi-lagi terbukti bahwa pemakaian yang tidak sesuai aturan justru akan membahayakan tubuh. Oleh karena itu, konsultasikanlah pemakaian suntik vitamin c kepada dokter atau tenaga ahli yang terpercaya.

 

Warna kulit perempuan Indonesia pada umumnya memang lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit perempuan ras Asia lainnya seperti China, Jepang dan Korea. Sebenarnya hal ini tidak buruk, namun jika memang dirasa perlu melakukan pencerahan kulit, pastikan obat dan prosedurnya dilakukan dengan benar dan sesuai aturan. Pakailah produk berkualitas dan aman serta tenaga ahli berpengalaman dan terlatih seperti yang disediakan oleh situs http://www.obatsuntikputih.com/ agar terhindar dari bahaya suntik vitamin c.

Bagikan informasi tentang Lima Bahaya Suntik Vitamin C Yang Perlu Diwaspadai kepada teman atau kerabat Anda.

Lima Bahaya Suntik Vitamin C Yang Perlu Diwaspadai | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Belum ada komentar untuk Lima Bahaya Suntik Vitamin C Yang Perlu Diwaspadai

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan