Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Kandungan Obat Pemutih Kulit

Kandungan Obat Pemutih Kulit

Diposting pada 14 September 2013 oleh admin

Saat ini obat pemutih kulit sudah banyak dijual dipasaran dengan harga yang beraneka ragam mulai dari yang murah sampai yang mahal. Semua wanita pasti ingin mempunyai kulit yang putih, cerah dan bersinar. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut banyak wanita tidak ragu memakai berbagai macam produk pemutih wajah.

Bila anda ingin cara yang aman maka konsultasikan ke dokter ahli kulit terlebih dahulu supaya mengetahui tipe kulit anda sehingga mudah dalam pemilihan obat serta perawatannya. Bila anda memilih memakai produk pemutih, maka bersiaplah untuk menghadapi efek sampingnya. Di Indonesia lebih banyak wanita yang memakai produk pemutih kulit di pasar.

Padahal menurut hasil penelitian serta peringatan yang menyebutkan jika pemakaian pemutih wajah dapat memberikan efek yang buruk terhadap kesehatan kulit seperti iritasi, sampai kanker kulit yang paling berbahaya. Beberapa kandungan produk pemutih yang berbahaya yaitu merkuri ( Hg ), zat warna yang berbahaya ( rhodamine B dan pewarna tekstil ), vioform dan cloquinol. Berikut beberapa macam obat pemutih kulit berdasarkan kandungan bahan yang ada di dalamnya :

1. Skin Bleaching = mengandung zat aktif yang berguna untuk menghilangkan flek-flek hitam pada kulit. Sebaiknya penggunaan produk ini di bawah pengawasan dokter. Contoh : produk pemutih yang terdapat zat hidroquinon.

2. Jenis lightening = mengandung zat aktif yang bisa mencerahkan kulit supaya kulit menjadi lebih putih, mulus dan bersih. Contoh niasinamid, arbutin dan kojic acid.

obat-pemutih-kulit

Adapun cara penggunaan pemutih kulit dengan benar dari pemutih diatas yaitu : pada skin bleaching, oleskan pada flek-flek hitam tipis-tipis serta gunakan pada waktu malam hari sebelum anda tidur, tetapi perlu diingat jangan sampai digunakan secara rata pada kulit serta jangan dipakai di siang hari.

Untuk jenis skin lihgtening, yaitu dengan cara mengoleskan tipis-tipis pada permukaan kulit secara merata. Pemakaian pemutih kulit harus secara benar, aman dan teratur, karena sebab dan akibat yang akan ditimbulkan dari pemakaiannya yang salah bisa menimbulkan kulit menjadi merah. Bengkak, iritasi dan gatal.

Jika menggunakan produk pemutih dan anda merasa gatal / iritasi maka segera hentikan pemakaiannya. Supaya mendapat hasil yang maksimal gunakan obat pemutih kulit yang mengandung bahan alami sebab lebih aman.

Bagikan informasi tentang Kandungan Obat Pemutih Kulit kepada teman atau kerabat Anda.

Kandungan Obat Pemutih Kulit | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Kandungan Obat Pemutih Kulit

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan