Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Hasil Suntik Putih Dari Bahan Kimia Dan Alami

Hasil Suntik Putih Dari Bahan Kimia Dan Alami

Diposting pada 2 May 2014 oleh admin

Hasil Suntik Putih Dari Bahan Kimia Dan Alami

hasil suntik putihSuntik putih merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah dan kulit. Hasil suntik putih juga dapat dilihat secara langsung dalam waktu yang singkat. Penggunaan suntik putih untuk memutihkan kulit sekarang ini masih menjadi trend. Banyak orang yang menginginkan kulit yang putih dan berseri dalam waktu singkat dengan menggunakan suntik putih. Suntik putih ini sebenarnya bukan termasuk cara yang berbahaya karena bahan yang digunakan adalah vitamin c dan juga kolagen. Bahan utama dari suntik putih merupakan ekstrak vitamin c.

Namun tahukah Anda, bahwa penggunaan vitamin c di beberapa negara sudah dilarang? Ini karena penggunaan vitamin c untuk memutihkan kulit sebenarnya tidak dianjurkan oleh para dokter luar negeri. Bahkan disalah satu negara, dokter yang menyuntikkan vitamin c pada pasiennya dapat dimasukkan kedalam penjara. Penggunaan suntik vitamin c atau suntik putih memang memberikan hasil yang bagus dalam waktu singkat. Namun, perlu Anda ketahui bahwa penggunaan vitamin c yang berlebihan sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Hasil suntik putih juga dapat dilihat secara langsung dalam waktu kurun waktu lima kali penyuntikan.

Hasil dari melakukan suntik putih secara teratur memang akan membuat kulit semakin putih dan berseri. Ini karena kandungan vitamin c yang disuntikkan pada membantu mencerahkan dan juga memutihkan kulit dari dalam. Perlu Anda ketahui hasil suntik putih ini juga sangat bagus dan baik untuk memutihkan wajah. Penggunaan suntik putih ini harus hati-hati dan juga jangan berlebihan. Penggunaan yang berlebihan dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. Penggunaan suntik putih secara terus menerus dapat menyebabkan kecanduan atau ketergantungan. Padahal, jika kebanyakan suntik putih kandungan vitamin c dalam tubuh akan terus bertambah. Bahkan, dapat menyebabkan dosisnya menjadi berlebih. Maka dari itu, gunakan suntik putih sewajarnya saja jangan berlebihan.

Penggunaan suntik putih juga disarankan untuk tidak dilakukan oleh orang yang menderita penyakit maag akut. Penggunaan suntik putih pada orang yang menderita maag dapat mengakibatkan maag yang diderita semakin parah. Kandungan yang ada pada suntik putih terdapat kandungan asam acid. Penggunaan dalam waktu lama dan juga banyak, tidak dianjurkan untuk para penderita maag. Asam yang ada pada suntik putih ini dapat membuat maag yang diderita kambuh dan semakin parah. Untuk mendapatkan hasil suntik putih bagi penderita maag, disarankan untuk memakainya dalam dosis yang sedikit dan tepat.

Hasil dari suntik putih juga sangat memuaskan banyak orang yang mengakui hal itu. Namun jika Anda mempunyai riwayat penyakit ginjal sebaiknya tidak melakukan suntik putih. Memang hasil suntik putih sangat bagus untuk kulit, tapi vitamin c yang ada pada bahan suntik putih dapat memberatkan kerja ginjal. Kerja ginjal yang berat juga dapat merusak ginjal dan mengakibatkan Anda mengalami gangguan ginjal yang berbahaya. Yang perlu Anda catat adalah boleh menggunakan suntik putih, namun tidak berlebihan. Pastikan jika Anda sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagikan informasi tentang Hasil Suntik Putih Dari Bahan Kimia Dan Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Hasil Suntik Putih Dari Bahan Kimia Dan Alami | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Hasil Suntik Putih Dari Bahan Kimia Dan Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Translate »
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan