Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Efek Samping Suntik Putih yang Sering Terjadi

Efek Samping Suntik Putih yang Sering Terjadi

Diposting pada 6 September 2013 oleh admin

Efek samping suntik putih sebenarnya tidak terlalu berbahaya bila memakai dosis yang tepat. Saat ini siapa yang tidak mau mempunyai kulit putih, mulus dan berseri ? pasti semua wanita khususnya pernah terbayang untuk mempunyai kulit putih bersih dan mulus. Siapa pula yang tidak ingin mempunyai kulit putih, berseri dan mulus dalam waktu yang singkat, tentunya anda pasti ingin melakukan cara apa saja untuk memperoleh kulit putih dengan suntik putih.

Namun perlu anda waspadai bahwa suntik putih ternyata mempunyai efek samping yang berbahaya bagi tubuh walaupun bahan dasarnya adalah vit C yang bisa larut di dalam tubuh, namun kelebihan vit C juga tidak bagus, apalagi yang mempunyai penyakit batu ginjal.

Vitamin C yang dimasukkan ke dalam kulit dengan kadar yang berlebihan, memang sebagian besar diserap oleh ginjal. Namun tahukah anda bila ginjal akan bekerja lebih keras dalam mengurai vitamin C yang berlebihan dalam tubuh kita? Jadi kerja keras tersebutlah yang dapat menyebabkan kegagalan ginjal pada para pengguna suntik putih.

efek-samping-suntik-putih

Efek samping suntik putih ini sangat berbahaya, maka sebelum melakukan metode ini sebaiknya anda konsultasi dengan dokter kulit. Menurut dokter kulit, efek vit C pada kesehatan kulit mulai terlihat sesudah prosedur suntik putih ke 5 jadi belum terlihat pada suntikan pertama.

Hasil yang maksimal membuat para wanita melakukan perawatan ini. Namun perlu diingat, pemakaian suntik putih ini dalam waktu yang panjang bisa menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh anda. efek suntik putih yang digunakan secara terus menerus dapat merangsang timbulnya batu empedu. Menimbulkan penipisan tulang, mengganggu siklus menstruasi wanita, pengeroposan mengundang fase menopause tiba lebih awal, menghambat kerja dari vitamin yang lain dan masih banyak lagi dampak berbahaya lainnya.

Selain itu suntik putih ini juga bisa membuat penggunanya kecanduan untuk memakainya terus menerus. Dosis yang dianjurkan oleh dokter adalah sekitar 20 – 70 miligram vit C / hari, namun di Indonesia sekali suntik tubuh akan dimasuki vit C sebanyak 4000 mg, dosis ini sudah diatas standar maksimal. tidak dapat dipungkiri bila manfaat vit C sangat baik untuk tubuh tetapi lebih aman bila pemakaiannya dengan cara topikal / oles. Itulah informasi tentang efek samping suntik putih, semoga berguna.

Bagikan informasi tentang Efek Samping Suntik Putih yang Sering Terjadi kepada teman atau kerabat Anda.

Efek Samping Suntik Putih yang Sering Terjadi | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Efek Samping Suntik Putih yang Sering Terjadi

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Translate »
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan