Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Bahaya Suntik Vitamin C; Antara “Keindahan dan Kehancuran”

Bahaya Suntik Vitamin C; Antara “Keindahan dan Kehancuran”

Diposting pada 31 May 2014 oleh admin

Bahaya Suntik Vitamin C; Antara “Keindahan dan Kehancuran”

bahaya suntik vitamin cMungkin judul di atas terkesan berlebihan. Namun, menurut penulis itu sesuai gambaran akan tema yang akan disampaikan. Ya, mengenai bahaya suntik vitamin C bagi tubuh. Memang, vitamin C sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. sebagai antioksidan yang mampu membasmi beragam penyakit, vitamin C juga baik untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Nah, apa hubungannya dengan bahaya suntik vitamin c dengan konsep kesehatan? Ya, jelas ada. Sebab, segala sesuatu yang bermanfaat pun jika salah pemanfaatannya bisa berujung pada bumerang juga.

Vitamin C memang terkenal sebagai suplemen tubuh yang terbilang cukup ampuh. Tidak hanya bisa dikonsumsi langsung dari asalnya. Misalnya buah-buahan maupun sayuran. Tetapi, vitamin C juga bisa dimasukkan ke dalam tubuh dalam berbagai cara. Salah satunya melalui suntikan. Nah, suntik vitamin C telah menjadi seperti tradisi bagi mereka yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan tampil cantik. Namun, bukan berarti tidak ada bahaya suntik vitamin C bagi tubuh. jika salah menggunaannya juga bisa menyebabkan  anggota tubuh kita menjadi tidak normal atau mengalami gangguan. Misalnya, bahaya suntik vitamin C bagi kulit atau bagi organ tubuh lainnya.

Menurut Prof. Dr. Budhi Setiantono, salah seorang Kardiolog di RS Harapan Kita, Jakarta, pernah menjabarkan mengenai aturan pemberian suntik vitamin C. Pemberian suntikan vitamin tidak dianjurkan melebihi ambang batas aman. Sebab, bahaya suntik vitamin C bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Kita tahu bersama, tujuan suntik vitamin C untuk kecantikan. Tetapi, jika berlebihan bisa mengganggu sirkulasi darah. Bahaya suntik vitamin C bagi kulit bisa menimbulkan warna merah pada kulit maupun efek gatal-gatal.

Tidak hanya itu, dampak bahaya suntik vitamin C juga bisa berlangsung dalam jangka panjang. Efek negatif dari kesalahan pemanfaatan suntik vitamin jangka panjang bisa mengganggu fungsi ginjal. Yang paling membahayakan sebenarnya adalah ketika terjadi penolakan oleh tubuh pada saat dilakukan proses penyuntikan yang akan menyebabkan kematian dalam waktu seketika. Ya, memang bahaya suntik vitamin  C bagi kulit lagi-lagi menjadi salah satu efek yang bisa terasa cepat.

Poin pentingnya adalah bahwa menggunakan suntik vitamin C tidak selalu memberikan efek positif bagi tubuh. salah satu bahaya suntik vitamin C telah dijelaskan di atas. Untuk itu, perlu kiranya Anda mengetahui batasan-batasan serta aturan-aturan aman dalam menggunakan  suntik vitamin. Salah satunya tentu dosisnya. Sebab, seperti disampaikan di awal, segala sesuatu yang berlebihan akhir tidak baik juga. Begitu juga dengan suntik vitamin C. Ketika Anda menggunakan secara berlebih bisa menyebabkan efek bahaya bagi tubuh. baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. So, lebih hati-hati.

 

Bagikan informasi tentang Bahaya Suntik Vitamin C; Antara “Keindahan dan Kehancuran” kepada teman atau kerabat Anda.

Bahaya Suntik Vitamin C; Antara “Keindahan dan Kehancuran” | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Bahaya Suntik Vitamin C; Antara “Keindahan dan Kehancuran”

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan