Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » Bahan Suntik Putih yang Aman

Bahan Suntik Putih yang Aman

Diposting pada 21 April 2014 oleh admin

Bahan Suntik Putih yang Aman

bahan suntik putihKulit yang putih ataupun cerah merupakan dambaan setiap perempuan karena dapat membuat penampilan menjadi menarik dan kepercayaan diri di keseharian pun meningkat. Berbagai macam cara dilakukan oleh orang yang menginginkan kulitnya menjadi putih seperti dengan jalan suntik putih. Hanya saja, banyak yang salah dalam menjalani suntik putih sehingga malah memberikan efek yang buruk terhadap kesehatan tubuh. Untuk itu, kali ini penulis akan memaparkan bahan suntik yang tepat, yang dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah tanpa efek samping.

Bahan yang aman digunakan untuk suntik putih, salah satunya adalah dengan menggunakan kombinasi antara kolagen dengan tathion. Kolagen terbukti efektif dalam regenerasi sel kulit yang telah mati dengan sel kulit yang baru dan mencegah tanda-tanda penuaan kulit. Tathion sendiri merupakan sejenis molekul protein asam amino yang banyak terdapat dalam hati, yang berfungsi sebagai antioksidan dan berperan dalam pembuangan racun dalam tubuh yang secara tidak langsung membuat kulit menjadi cerah dan menguatkan sistem imun tubuh.

Fungsi tathion lainnya sebagai bahan suntik putih yang aman yaitu mengurangi kadar racun dalam hati dengan meregenerasi vitamin C serta E yang banyak dioksidasikan di dalam tubuh, mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, dan penuaan dini pada sel kulit. Selain itu, jika dikombinasikan dengan suntik vitamin C, tathion efektif dalam menyehatkan dan meremajakan sel kulit. Untuk vitamin C sendiri berperan dalam memproduksi kolagen yang merupakan jaringan ikat kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan lembut. Peran lain dari Vitamin C dalam suntik putihyaitu mengurangi kadar melanin yang banyak terdapat pada area kulit yang sering terekspos sinar UVA dan UVB, sehingga membuat kulit lebih cerah.

Bahan suntik putih terbaik berikutnya adalah plasenta, yang mengandung banyak nutrisi untuk peningkatan jumlah sel kulit baru yang diproduksi, peningkatan penyerapan oksigen oleh kulit, dan merangsang metabolisme sel kulit menjadi lebih kuat. Selain itu, bahan suntik putih ini mampu melindungi kulit dari pengaruh sinar UV, polusi, dan infeksi, sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih tampak cerah. Bahan yang terakhir adalah oxydermal, yang berperan dalam proses penyerapan oksigen oleh jaringan kulit, sehingga berbagai sel kulit yang telah mati maupun rusak dapat diregenerasi dengan baik. Selain itu juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

Kelima bahan suntik putih tersebut dapat pembaca aplikasikan dalam perawatan kulit guna mendapatkan kulit yang putih dan cerah. Tentunya, perawatan kulit yang pembaca jalani harus dengan dokter yang benar-benar tepat, supaya tidak timbul rasa kecewa di kemudian hari. Demikian paparan penulis, semoga dapat menjadi referensi memutihkan kulit yang bermanfaat bagi pembaca.

Bagikan informasi tentang Bahan Suntik Putih yang Aman kepada teman atau kerabat Anda.

Bahan Suntik Putih yang Aman | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: Bahan Suntik Putih yang Aman

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan