Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » 8 Tanda Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya

8 Tanda Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya

Diposting pada 20 May 2014 oleh admin

8 Tanda Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya

cream pemutih wajahKulit putih tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang, terutama wanita di Indonesia. Wanita selalu menginginkan kecantikan sempurna, salah satunya yaitu dengan cara membuat kulit menjadi putih. Cream pemutih wajah misalnya menjadi salah satu barang yang banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang yang tentunya memiliki keinginan berkulit putih. Kenyataannya, negara-negara di belahan Asia yang dominan berwarna sawo matang, tidak membuat mereka puas. Kulit putih nyatanya merupakan hal yang di damba oleh orang-orang di belahan Asia, terutama bagi wanita di Indonesia.

Cream pemutih wajah menjadi alternatif bagi kebanyakan orang yang menginginkan kulit putih. Sayangnya, sebagian orang seringkali asal-asalan dalam memilih cream untuk memutihkan wajah tersebut tanpa memandang apakah terdapat bahaya cream pemutih wajah atau tidak ketika sedang atau setelah menggunakan cream tersebut. Seharusnya, pengguna memahami betul cream apa yang cocok untuk kulitnya sebelum dia memutuskan untuk membeli dan menggunakan cream tersebut. Hal itu tentu akan membantu pengguna memahami dan menentukan cream yang cocok sesuai dengan jenis kulitnya.

Berikut ini merupakan bahaya cream pemutih wajah yang tidak banyak diketahui banyak orang. Pengguna cream pemutih wajah sangat disarankan untuk mengetahui hal ini.

  • Tidak Memiliki Izin Lembaga Kesehatan atau BPOM

Ada banyak merek cream pemutih yang tidak memiliki izin dari BPOM atau lembaga kesehatan tetapi masih banyak digunakan oleh orang. Hal tersebut karena cream tersebut biasanya dijual dengan harga yang sangat murah. Untuk mengetahui apakah cream pemutih yang Anda gunakan terdaftar atau tidak pada lembaga kesehatan atau BPOM bisa dicek di Situs Resmi BPOM.

  • Cream Lengket dan atau Tidak Tercampur Rata

Cream seperti ini juga banyak ditemukan di pasaran. Cream seperti ini termasuk cream yang sangat berbahaya. Cream jenis ini termasuk cream yang abal-abal dan biasanya tercampur dengan bedak. Saat cream digunakan, cream akan terasa kasar di kulit.

  • Warna Cream yang Mengkilat

Cream yang berbahaya biasanya memiliki warna yang sedikit banyak mencolok. Warna putih menyala atau warna kuning di dalam cream, merupakan warna yang patut untuk dicurigai karena bisa jadi cream tersebut termasuk cream yang berbahaya.

  • Bau Cream yang Menyengat

Cream dengan bau yang tidak sedap atau menyengat disarankan untuk tidak dibeli, apalagi jika cream memiliki bau menyerupai logam.

  • Kulit Terasa Perih dan Panas

Jika Anda menggunakan cream tetapi berefek samping panas dan perih pada kulit saat Anda menggunakannya, sangat disarankan Anda tidak menggunakannya lagi. Hal tersebut bukannya akan membuat kulit wajah Anda menjadi putih tetapi justru menjadi rusak.

  • Kulit Menjadi Pucat dan menjadi Merah saat Terkena Matahari

Cream yang berbahaya bagi kulit bukannya menjadikan kulit wajah menjadi putih alami tetapi jutsru menjadi pucat dan tidak alami. Hal lain yang membahayakan adalah kulit akan menjadi merah dan panas saat terkena oleh sinar matahari.

  • Hasil Cream Sangat Cepat

Nyatanya hasil yang sangat cepat dari kerja cream juga menjadi salah satu hal yang harus diwaspadai. Hal tersebut sebenarnya merupakan tahap awal lapisan kulit menjadi rusak serta berdampak menyebabkan masalah yang urgent.

  • Ketergantungan

Cream yang menyebabkan ketergantungan juga merupakan cream yang berbahaya. Ketika seorang pengguna menghentikan penggunaannya kulit kembali menggelap. Hal ini tentunya sangat berbahaya bagi pengguna.

Nah itulah tadi beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan cream pemutih wajah. Tidak semua cream pemutih aman untuk digunakan. Banyak juga cream pemutih yang sangat berbahaya untuk digunakan. Beberapa di antara contoh cream yang berbahaya untuk digunakan adalah cream yang memiliki ciri-ciri seperti yang telah dituliskan di atas.

Itulah mengapa orang yang mendamba memiliki kulit putih diharuskan memiliki pengetahuan terhadap cream pemutih wajah yang akan di konsumsinya. Jangan asal memilih cream pemutih karena harganya yang murah justru cream dengan harga yang terlalu murah patut dicurigai. Selektiflah dalam memilih sesuatu, termasuk dalam memilih cream pemutih. Salah satu bentuk kehati-hatian yang bisa dilakukan adalah mengidentifikasi apakah cream yang akan dipilih memiliki ciri-ciri berbahaya seperti yang disebutkan di atas atau tidak.

Bagikan informasi tentang 8 Tanda Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya kepada teman atau kerabat Anda.

8 Tanda Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: 8 Tanda Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Translate »
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan