Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Pemutih Wajah Tradisional tanpa Efek Samping

5 Pemutih Wajah Tradisional tanpa Efek Samping

Diposting pada 30 May 2014 oleh admin

5 Pemutih Wajah Tradisional tanpa Efek Samping

pemutih wajah tradisionalMemiliki kulit putih, indah, dan terawat tentunya diinginkan oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Mereka akan melakukan apapun untuk membuat kulitnya terlihat putih. Terkadang mereka mengeluarkan banyak uang untuk membeli cream atau pil pemutih atau bahkan untuk melakukan suntik pemutih hanya agar mendapatkan kulit yang putih. Padahal, ada pemutih wajah tradisional untuk membuat kulit menjadi putih.

Pemutih wajah tradisional ini berasal dari bahan-bahan alami. Selain akan mendapatkan wajah yang sama putih dengan penggunaan cream pemutih, bahan-bahan alami ini tidak sulit ditemukan juga bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah daripada pembelian cream pemutih atau melakukan suntik putih. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi sebagian orang yang memang selalu bergantung pada bahan –bahan alami dalam merawat tubuh. Memutihkan wajah secara alami tentu bisa dilakukan oleh lapisan masyarakat manapun.

Pemutih wajah tradisional bisa dilakukan dengan salah satu dari lima bahan-bahan alami, yaitu, bengkoang, teh celup, kentang, jeruk nipis, dan susu. Mengapa bahan-bahan alami tersebut disebut-sebut bisa memutihkan kulit? Berikut uraiannya

  1. Bengkoang

Bengkoang dikenal mengandung vitamin B1 dan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas noda hitam pada wajah. Selain itu, bengkoang juga disebut-sebut bisa membuat kulit menjadi putih berseri dan lebih cerah. Maka tidak heran jika banyak produk kecantikan pemutih yang mengandung bengkoang di dalamnya.

  1. Teh Celup

Teh celup dikenal tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Teh celup selain bisa memutihkan wajah juga bisa membuat hilang jerawat ataupun bekas jerawat. Sayangnya, untuk masalah pemutih, teh celup memberikan hasil yang kurang memuaskan.

  1. Kentang

Sama halnya dengan bengkoang, kentang juga memiliki banyak kandungan vitamin C. vitamin C yang terkandung di dalam kentang inilah yang kemudian bisa membuat kulit tampak lebih putih bersinar.

  1. Jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung antioksidan yang alami. Kandungan antioksidan ini membuat jeruk nipis bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit. Fungsinya bagi kulit wajah yaitu, memutihkan kulit wajah dan membuat pori-pori di wajah yang membesar menjadi kecil lagi.

  1. Susu

Susu sangat dikenal mampu menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit bisa beregenerasi kembali. Susu juga menjadi salah satu alternatif untuk memutihkan wajah secara alami.

Kelima pemutih wajah tradisional di atas bukanlah merupakan bahan-bahan alami yang sulit ditemukan. Bahkan keberadaan bahan-bahan alami tersebut sangat banyak tersebar di pasaran dan bisa didapatkan dengan harga relatif murah. Bahan-bahan alami untuk pemutih wajah tersebut sama sekali tidak memberikan efek samping. Oleh karenanya, sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan-bahan alami jika ingin membuat kulit tampak lebih putih.

Pemutih wajah tradisional patut untuk dicoba. Selain karena keberadaannya yang mudah ditemukan dan karena harganya yang murah juga karena bahan-bahan tersebut sama sekali tidak mengandung bahan kimia. Penggunaannya tidak menyebabkan efek samping yang berarti. Cobalah gunakan bahan-bahan alami tersebut untuk membuat kulit tampak lebih putih dan buktikan hasilnya.

 

Bagikan informasi tentang 5 Pemutih Wajah Tradisional tanpa Efek Samping kepada teman atau kerabat Anda.

5 Pemutih Wajah Tradisional tanpa Efek Samping | Obat Suntik Putih |Toko Suntik Putih |Whitening Injection

Komentar dinonaktifkan: 5 Pemutih Wajah Tradisional tanpa Efek Samping

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

ADS

Translate »
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan